KEZIA Skin Expert,

Cream Pemutih Wajah Yang Aman Dan Bagus

8:46 AM Blogger Baik 2 Comments

Cream Pemutih Wajah Yang Aman Dan Bagus

Cream pemutih wajah yang aman dan bagus untuk menghaluskan, melembabkan, serta mencerahkan kulit secara optimal tentu saja itu adalah produk skin care yang diharapkan setiap wanita untuk mendukung perawatan wajah sehari-hari. Terlalu terburu-buru dalam memilih kadang menjadi salah satu hal yang membuat kita salah memilih, akibat termakan buaian iklan untuk memutihkan wajah dengan cepat tidak sedikit para wanita yang pada akhirnya menggunakan cream wajah berbahaya yang mengadung zat kimia seperti merkuri dan hydroquinon.
Jika kita mengamati berita pada portal online BPOM, sedikitnya ratusan produk kosmetika disita dalam setiap kali melakukan sidak. Sebagaian besar produk kosmetika yang disita adalah varian pemutih wajah baik beruapa cream, serum, ataupun injeksi.

Syarat Cream Pemutih Wajah Yang Aman

Untuk mendapatkan cream pemutih wajah harus memenuhi syarat atau kriteria yang dianjurkan oleh BPOM agar tidak membahayakan kesehatan penggunanya. Dalam situs resmi BPOM kita dianjurkan untuk mengecek 3 hal, yaitu kemasan, tanggal kadaluarsa, dan juga ijin edar.
Kemasan, kebanyak produk kosmetik berbahaya memiliki kemasan yang tidak bagus dan terkesan asal kemas, walaupun ada juga beberapa produk yang dikemas dengan cukup menarik. Sebelum membeli pastikan produk kosmetik yang akan anda beli memiliki kemasan yang layak, bagus, dan tidak terkesan asal-asalan.
Tanggal kadaluarsa, setiap produk tentunya memiliki batas akhir pemakaian untuk layak digunakan. Dari ratusan produk yang berhasil disita oleh BPOM hampir 100% tidak memiliki informasi tanggal kedaluarsa. Hal ini dikarenakan produk ilegal tersebut sebagaian besar hanya repack dari cream yang dibeli secara kilioan kemudian di kemas ke dalam pot cream.
Ijin edar BPOM, ini yang paling penting. Anda harus memastikan secara detail bahwa produk skin care yang akan anda gunakan sudah terdaftar BPOM. Sebelum produk beredar di masyarakat harus sudah mengantongi ijin edar dari Badan POM Republik Indonesia, untuk mendapatkan ijin tersebut produk harus bebas dari zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan penggunanya. Jadi jangan membeli produk yang tidak terdaftar BPOM demi keamanan kesehatan anda.

Cara Mengecek Cream Pemutih Yang Sudah Terdaftar BPOM
Sebenarnya sangat mudah dan sederhana untuk mengecek apakah cream wajah yang akan kita beli sudah terdaftar BPOM. Kunjungi situs resminya di http://cekbpom.pom.go.id kemudian pilih pencarian berdasarkan merek, ketikkan merek produk tersebut lalu tekan enter atau klik tombol cari. Jika detail produk tersebut muncul dalam hasil pencarian artinya produk tersebut sudah terdaftar BPOM, jika tidak sebaiknya urungkan niat anda untuk membeli produk tersebut.

Apakah anda bingung untuk mencari produk pemutih wajah yang alami dan hasilnya bagus? Jangan khawatir, kami memiliki rekomendasi produk yang tepat untuk menyempurnakan kecantikan kulit wajah anda. KEZIA Skin expert adalah rutinitas perawatan wajah yang terbuat dari bahan alami tumbuhan berkualitas, terdiri dari ekstrak tanaman yang khasiatnya sudah tidak diragukan lagi untuk menghaluskan, melembabkan, dan mencerahkan kulit wajah hingga 10x lipat lebih cerah tanpa efek samping. Sudah teruji secara klinis aman untuk digunakan semua jenis kulit dan sudah terdaftar BPOM.

Cream pemutih wajah yang tepat untuk mendukung rutinitas perawatan wajah sehari-hari anda. Bagi anda yang memiliki problem kulit berminyak dan berjerawat, kandungan witch hazel extract dalam produk ini mampu menghilangkan jerawat dengan ampuh dan mencerahkan wajah secara optimal. Dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih serta mengecilkan pori-pori.

KEZIA Skin Expert akan bekerja maksimal untuk menampilkan kulit wajah yang lebih halus, lembab, dan cerah berseri. Dengan formula terbaik yang diramu oleh dokter-dokter ahli dermatologi yang sudah expert dibidangnya. Menggunakannya secara rutin dan teratur akan membuat kulit wajah semakin cantik, putih merona, dan mulus.

You Might Also Like

2 comments: